Senin, Januari 07, 2013

Bagaimana Apakah Lebih baik Windows 8 atau Vista dan Windows 7


Ketika melihat pertama dari Windows 8 terungkap kepada rakyat, persepsi umum adalah bahwa Microsoft telah pergi keluar dari cara untuk membedakannya dari Windows 7. Hal ini tampaknya menjadi kasus sebagai penerimaan untuk sistem operasi baru belum secepat itu untuk Windows 7. Orang-orang telah mengeluh tentang rentetan fitur baru Windows 8 yang membawa dan waktu yang diperlukan bagi mereka untuk terbiasa dengan antarmuka baru.

Di sisi lain, Vista telah menjadi non-pemain dari awal. Ulasan yang tidak terlalu positif dan pengguna segera menyadari bahwa itu lebih rendah daripada alternatif yang ditawarkan. Kebanyakan orang yang terpengaruh oleh fitur-fitur baru dan pemasaran yang agresif beralih ke Windows 7 atau bergeser ke sistem operasi lain sama sekali. Dalam kasus Vista, 1% dari komputer yang berjalan di atasnya setelah satu bulan. Dalam kasus Windows 8 ini, sosok itu adalah 1,2%. Ada jelas tidak banyak kesenjangan antara Vista dan Windows 8.

Setiap orang berhak atas / pendapatnya sendiri tetapi fakta melukis gambar tidak terlalu optimis untuk kinerja Windows 8. Microsoft melakukan segala sesuatu yang bisa untuk mempromosikannya belum serapan belum terlalu optimis sejauh ini. Pada akhirnya, dengan membuat Windows 8 yang berbeda dari Windows 7, Microsoft telah membuatnya menjadi lebih seperti Vista dalam hal kinerja setidaknya. Jika itu terbukti menjadi kasus, Microsoft telah lain pemain non-pada tangan.

2 comments:

  1. sepertinya untuk dukungan ya windows 7 ketimbang vista

    tetapi windows 8 tidak jauh berbeda, hanya penambahan tampilan metronya

    BalasHapus
  2. Anonim2:39 PM

    banyak program yang belum kompatibel dengan windows 8.

    BalasHapus