Header Ads

test

Polwan Cantik Anggota Gilrband Diva Bharanitha Markas Besar Polisi

Friska Juliana Agustius
Anggota Gilrband Diva Bharanitha Markas Besar (Mabes)  Polisi Republik Indonesia (Polri) tak ingin ketinggalan menjadi salah satu finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2012. Gadis manis ini bernama Bripda Friska Juliana Agustius kelahiran Kepahiang 4 Juli 1991.
Putri pertama pasangan Ipda Toni AG dan Sri Sutarti SKom ini juga ternyata memiliki jiwa seni. Friska pernah menjadi presenter museum Polri, presenter NTMC Polri hingga model vidoe klip D’Ninestu Band
“Polisi juga harus bisa berkarya.
Tidak hanya dituntut selalu tegas. Tapi harus menjadi Polisi yang humanis,” ujar Semulen Kepahiang 2011 ini. Untuk itu sebagai putri Bengkulu, Friska bertekad untuk memperkenalkan Bengkulu ke tingkat nasional.
Ibarat kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Makanya promosi pariwisata Bengkulu perlu digencarkan seperti keindahan Pantai Panjang dan Pulau Tikus. “Kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.
Promosi yang dilakukannya tak hanya sebatas mengikuti ajang pemilihan saja. Aktivitas ini ternyata sudah lama dilakukannya, bahkan sejak Friska masuk menjadi calon polisi di Sekolah Bintara. Salah satunya dengan melakukan pertukaran informasi budaya dan panorama alam, Friska sangat yakin teman-temannya dapat mengenal minimal mengetahui tentang Bengkulu.
Di sisi lain, keikutsertaanya menjadi salah satu Finalis PPI ini tak hanya didukung  kedua orang tuanya. Tetapi juga didapatkannya dari Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Albertus Julius Beny Mokalu. Dukungan inilah yang membuatnya semakin bersemangat dan berharap dapat menjalani masa karantina dengan lancar.
“Insya Allah hari Sabtu, Friska pulang ke Bengkulu untuk persiapan masa karantina. Friska berharap dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Bengkulu ke tingkat nasional,” harapnya. (128)
Sumber: Bengkulu Ekspress

No comments:

Powered by Blogger.