Selasa, September 11, 2012

Top 10 Tentara terbesar Dunia

Tentara adalah orang terstruktur perakitan signifikan cukup besar. Mereka dilatih dan dipersenjatai untuk membela dan melayani negara mereka. Tentara, dalam masa perang, berjuang di darat. Ini adalah keahlian mereka untuk membela bangsa di darat. Sebagai peningkatan gejolak antar negara dan bangsa muncul di seluruh dunia, peningkatan perlindungan dan pertahanan menjadi prioritas untuk semua pemerintah. Wilayah dan kepentingan adalah beberapa hal yang perlu untuk melindungi tentara di negara apakah gangguan mungkin datang secara internal maupun eksternal. The ukuran lengan y adalah salah satu kriteria dalam menentukan kekuatan suatu bangsa. Ukurannya langsung mengacu pada jumlah personilnya dalam pelayanan. Disisi lain, tentara seseorang juga termasuk teknologi, kemampuan anggota, pelatihan, komposisi, dan organisasi.

1. China
Tentara Pembebasan Rakyat China memiliki jumlah paling umum tentara di dunia . Mereka memiliki lebih dari dua juta tentara. Kekuatan mereka diselenggarakan pada tahun 1927 dan telah melalui perang seperti gejolak Sino-Jepang, Perang Vietnam, Perang Korea, dan Perang Dunia II. Semua pria China selama 18 tahun diwajibkan untuk bergabung dengan tentara mereka.

2. Korea Utara
Pada tahun 1939, Tentara Rakyat Korea Utara didirikan. Ia memiliki kekuatan tempur yang luas lebih dari satu juta anggota. Belum lagi kekuatan besar dari unit cadangan mereka. Menambahkan mereka bersama-sama akan menghasilkan lebih dari tujuh juta tentara. Semua siap dan siap ketika dipanggil untuk tugas aktif. Menurut sejarah mereka, Perang Vietnam dan Perang Korea adalah dua perkelahian utama mereka. Dan hari ini, masih ada pertentangan antara Selatan dan Korea Utara.

3. India
Tentara India primitif mulai jalan kembali Abad Batu. Hari ini, mereka diidentifikasi sebagai negara dengan jumlah terbesar dari relawan di seluruh dunia, membuat mereka memperoleh lebih dari 1 juta tentara aktif. Jalan mereka untuk kemerdekaan mereka sendiri telah berjuang dalam perang. Secara historis, mereka telah menetapkan Pakistan sebagai target mereka berperang untuk beberapa kali.

4. Amerika Serikat
Pada 1775, Angkatan Darat Amerika Serikat didirikan. Terutama, hal ini diselenggarakan untuk bergulat dalam Perang Revolusi. Menjadi sekutu ke beberapa negara di seluruh dunia, Angkatan Darat AS terlibat dalam hampir setiap perang yang terjadi dalam sejarah dunia. Kekuatannya adalah kombinasi dari lebih dari setengah juta prajurit dalam tugas aktif, dan lebih dari setengah juta juga Garda Nasional dan tentara Reserve.

5. Pakistan
Tentara Pakistan diselenggarakan pada tahun 1947. Dengan kekuatan lebih dari setengah juta anggota, itu menjadi salah satu tentara terbesar di dunia saat ini. Amerika Serikat adalah sekutu Angkatan Darat Pakistan. Bersama-sama mereka memerangi terorisme sebagian besar dibawa oleh Al-Qaeda dan Taliban di Afghanistan. Mereka telah berjuang dengan baik selama Perang Teluk tahun 1990-an. Afghanistan dan India telah menjadi ancaman konstan bagi perdamaian mereka.

6. Inggris Raya
Tentara Inggris didirikan pada tahun 1661. Sejak itu, mereka telah menjadi bagian dari pertempuran seperti Perang Revolusi, Perang Napoleon, Perang Dunia I, dan Perang Dunia II. Mereka telah berjuang dalam Perang Teluk juga. Pada tanggal 11,2001, ancaman terorisme berkobar sebagai Perang global dan Angkatan Darat Inggris dan Angkatan Darat AS bekerja sama untuk melawan serangan luar. Saat ini, mereka kuat dengan 200.000 tentara.

7. Turki
Selama lebih dari 2.000 tahun sekarang, Tentara Turki telah sekitar. Mereka adalah salah satu dari beberapa tentara selama Perang Dunia II yang tetap netral. Pada 1990-an, mereka terlibat dalam Kemerdekaan Turki yang merupakan sengketa terbesar itu. Perang yang bertempur di sepanjang batas-batasnya seperti Yunani, Rusia, Perancis, Italia, dan Inggris. Di Turki, dinas militer adalah suatu keharusan.

8. Rusia
Salah satu perubahan yang paling signifikan dalam sejarah militer Rusia adalah dasar dari Angkatan tanah Rusia pada tahun 1992. Jumlah prajurit mereka selalu dalam ukuran besar. Layanan dalam tentara mereka adalah wajib. Dengan ukuran yang sangat stabil, mereka dikenal karena kekuasaan mereka untuk menaklukkan. Pada tahun 1991, mereka bahkan kalah jumlah Amerika Serikat sebelum penurunan tragis Uni Soviet. 

9. Jerman
Siapa yang akan pernah lupa munculnya Hitler? Dia adalah populer Jerman di sejarah dunia yang bertanggung jawab untuk memulai Perang Dunia II ketika mereka menyerang Polandia. Jerman telah mengalami pembagian negara setelah perang. Itu adalah kelahiran Jerman Tentara Barat. Pada 1990-an, datanglah reunifikasi negara dan Jerman Tentara dikombinasikan sekali lagi. Saat ini, lebih dari 200.000 tentara dalam tugas aktif.

10. Israel
Pada tahun 1948, Angkatan Pertahanan Israel diselenggarakan. Layanan dari kedua jenis kelamin adalah kebutuhan terus-menerus. Pada kenyataannya, mereka adalah satu-satunya negara di seluruh dunia yang mewajibkan persyaratan ini. Sangat sedikit diberi pengecualian untuk melayani di militer. Mereka menjaga lebih dari 100.000 tenaga pelayanan. Amerika Serikat tetap menjadi salah satu sekutu terbesar mereka. Dukungan seperti itu diperlukan karena mereka terus-menerus menghadapi konflik dengan Palestina dan Lebanon. Para Perang Enam Hari dan Perang Arab-Israel juga merupakan bagian dari sejarah militer mereka.

0 comments:

Poskan Komentar